Cara Daftar Email Blackberry Untuk Android - iPhone dan BB OS 10

Daftar Email Blackberry - Sobat bisa menerapkan cara daftar email blackberry id menggunakan android dan iphone karena tampilan dari gambar gambar yang saya upload sama persis. Untuk yang menggunakan Blackberry OS 10 juga tetap bisa mengikuti tutorial ini tanpa harus bingung. Berikut ini adalah cara daftar akun blackberry id menggunakan email.

Jika sobat belum mempunyai email maka bisa simak disini : Cara membuat email baru di gmail. Tutorialnya juga menggunakan hp dan aplikasi gmail. Jika kamu ingin daftar email di pc juga bisa, cari saja di blog ini karena banyak sekali panduan cara membuat email. Jika sudah punya email maka kita fokus cara daftar akun bbm.

Sampai disini saya rasa sobat semua sudah mempunyai email, dan mari kita lanjutkan untuk daftar email blackberry. Tenang saja semua panduan saya sertai gambar langkah demi langkah, saya buatkan agar bisa menjadi mudah untuk di ikuti para sobat. Berikut ini silahkan simak caranya.

Daftar Email Blackberry ID Dengan Email Lengkap Beserta Gambarnya.

1. Pastikan aplikasi bbm sudah di download, dan buka. Kira kira seperti ini aplikasi bbm yang masih belum ada ID atau emailnya. Untuk melanjutkan pendaftaran email blackberry, silahkan sobat tekan menu Sign up With an email address.

2. Tampilan akan menjadi seperti ini, hampir tidak berbeda. Tapi disinilah kita baru bisa daftar blackberry id menggunakan email.

3. Silahkan lengkapi form kosong yang dibutuhkan untuk pendaftaran.
  • Name : isikan nama yang di inginkan untuk profil bbm.
  • Email : isikan email yang di punyai.
  • Password : Buatlah password yang dirasa unik dan tidak sampai lupa.
  • Selanjutnya tekan Create account.
4. Jika muncul peringatan seperti dibawah ini, pastikan email yang digunakan sudah benar. Kalau sudah di koreksi, silahkan tekan It's correct.

5. Sampai disini, sobat tekan saja Not now.

6. Pilih Skip.

7. Dan Skip anyway.

8. Dan akun blackberry id sudah terdaftar. Kira kira seperti ini jika sudah berhasil daftar email blackberry.

Gambar diatas menunjukan bahwa kita sudah berhasil mendaftar akun bbm, namun belum verifikasi email. Lalu bagaimana agar kita bisa mendapatkan akun bbm yang full verifikasi ?, ikuti terus langkah dibawah.

1. Buka email yang tadi digunakan daftar blackberry, pasti ada email baru yang masuk dari server bbm. Kira kira seperti ini email yang dikirim.

2. Pada gambar diatas, bisa dilihat ada link Confirm your email address. Silahkan di tekan dan kemudian akan muncul halaman login, sobat masukan kata sandi bbm dan kemudian Submit.

3. Bila sobat mendapatkan tampilan seperti ini, maka sudah benar benar buat akun blackberry yang full verifikasi.

4. Buka kembali aplikasi BBM, dan ini adalah contoh dari akun BBM ID yang sudah saya buat dan bisa digunakan sesuai fungsinya.

Sobat tidak perlu khawatir saat nanti lupa password bbm, karena sudah memverifikasi akun blackberry menggunakan email yang aktif. Jika lupa, maka bisa melakukan request password ke email yang sudah terdaftar.

Sampai disini sobat pasti sudah mempunyai akun bbm, jika tidak berhasil silahkan ulangi langkah dari awal. Namun kalau ada yang tidak mengerti pada langkah diatas, sobat bisa mengajukan pertanyaan di kolom komentar. Sobat juga boleh membagikan artikel cara daftar email blackberry ini ke sosial media. Caranya mudah, tekan saja tombol share yang ada dibawah. Terimakasih dan teruslah belajar.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017