Cara Daftar EMail | Buat Email Yahoo Lewat HP Android

Cara Buat Email Yahoo Lewat HP - Berikut ini adalah cara daftar email yahoo lewat hp android menggunakan aplikasi Yahoo Mail, sebuah aplikasi dari yahoo yang bisa langsung di download pada google play store. Semakin memudahkan dalam membuat email, tanpa harus buat email lewat hp di browser yang bisa dibilang agak berat atau lelet dalam loading.
Berbeda dengan menggunakan aplikasi, cara daftar email yahoo lewat hp android semakin simple, seperti mengisi formulir saja. Karena semua ada menu dan kolom kolom, yang hanya tinggal di isi dan next next sampai finish. Tutorial ini khusus yang belum bisa bikin email ya, jadi yang sudah bisa lewati saja.

Ini dia Cara Daftar Email Yahoo Lewat HP android Terbaru Menggunakan Aplikasi Yahoo Mail.

1. Jika belum punya silahkan download pada play store, seperti ini aplikasi yang harus didownload.
Buat Email Yahoo Lewat HP

2. Buka aplikasi yahoo, tekan "Create a Yahoo account" jika ingin membuat email baru di yahoo.
Buat Email Yahoo Lewat HP

3. Akan tampil Form pendaftar email yahoo seperti dibawah ini.
Buat Email Yahoo Lewat HP

4. Lengkapi pendaftaran sesuai dengan data yang dipunya, bisa saya contohkan seperti ini untuk mendaftar email yahoo indonesia.
Buat Email Yahoo Lewat HP

5. Kemudian tekan continue, dan aplikasi akan meminta kita untuk memverifikasi akun yahoo yang mau dibuat menggunakan nomor hp yang tadi dibuat daftar. Tekan saja "Text me an Account key".
Buat Email Yahoo Lewat HP

6. Biarkan sejenak aplikasi, sekarang menuju ke pesa masuk karena ada sms baru dari server yahoo. Silahkan di copy atau di ingat ingat kode yang tampil.
Buat Email Yahoo Lewat HP

7. Kembali lagi ke aplikasi yahoo, dan masukan kode yang tadi masuk ke kotak pesan. Kemudian tekan "Verify" dan biarkan apliksi loading.
Buat Email Yahoo Lewat HP

8. Selamat kamu baru saja berhasil membuat email yahoo menggunakan aplikasi di android.
Buat Email Yahoo Lewat HP

9. Untuk memastikan anda sudah berhasil membuat email yahoo, tekan Let's get started, dan seperti inilah penampakan aplikasi yahoo yang sudah berhasil didaftarkan alamat emailnya.
Buat Email Yahoo Lewat HP

Sekarang sobat sudah mempunya email baru di yahoo berkat mengikuti cara daftar email yahoo Indonesia lewat hp ini. Saya ucapkan selamat dan senang rasanya sudah bisa membantu kamu dalam membuat email di hp. Jika kamu ingin membagikan artikel cara buat email yahoo di hp android, silahkan saja. Tinggal klik salah satu menu dibawah artikel ini. Terimkasih...

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android