Cara Daftar Facebook | Buat Akun FB Bahasa Indonesia Dengan Nomor HP Terbaru

Cara Daftar Facebook - Sobat belum punya email untuk buat akun facebook ?, tenang saja, kali ini kita akan buat FB tanpa email. Bisa ?, tentu saja bisa dengan cara buat akun facebook bahasa indonesia menggunakan nomor HP. Sobat tidak perlu repot repot harus mencari cara daftar email, hanya dengan nomor telepon kita sudah bisa mendaftar facebook, lewat HP maupun PC.

Tapi dalam tutorial kali ini saya menggunakan browser HP, untuk kamu yang menggunakan browser PC, atau sekaligus pakai aplikasi facebook tetap bisa mengikuti, pada dasarnya setiap langkahnya sama. Hanya saja gambar yang saya tunjukan nanti adalah tampilan mobile. Apakah kamu sudah siap membuat akun facebook baru ?

Langkah Cara Membuat Facebook Bahasa Indonesia Dengan Nomor HP Lengkap Beserta Gambarnya

1. Buka halaman https://www.facebook.com/. Yang pertama terbuka adalah halaman Login, sekarang silahkan sobat tekan menu Buat akun baru untuk daftar akun facebook baru, seperti ini penampakanya.
Cara Daftar Facebook

2. Form pendaftaran akun facebook, masih kosong. Bisa dilihat seperti berikut.
Cara Daftar Facebook

3. Lengkapi kolom kolom kosong dengan data yang kita punya, khusus pada Nomor Telepon gunakan kode negara +62.
Cara Daftar Facebook
  • Nama Lengkap : Isi dengan nama yang kamu punya.
  • Nomor Telepon atau Email : isikan nomor hp yang aktif, angka 0 diganti dengan +62.
  • Jenis kel*min : pilih dan sesuaikan.
  • Tanggal lahir : seperti biasanya, isikan tanggal bulan dan tahun dari data lahir kamu.
  • Kata sandi baru : buatlah password yang kira kira bagus untuk kamu gunakan.
  • Selanjutnya tekan Daftar untuk melanjutkan.
4. Pada tahap ini, sobat bisa langsung upload foto profil. Tapi saya melewatinya karena bisa diseting belakangan. Jadi langsung tekan Selanjutnya.
Cara Daftar Facebook

5. Sobat juga bisa mendownload (pasang sekarang) aplikasi yang disarankan FB, tapi saya pilih Selanjutnya, fokus dahulu untuk menyelesaikan pendaftaran akun.
Cara Daftar Facebook

6. Selesai, sudah berhasil buat akun facebook. Dibawah ini adalah contoh beranda dan profil akun yang baru saja saya daftarkan.
Cara Daftar Facebook

Lebih cepat dari pada yang dibayangkan, hanya butuh 2 menit untuk membuat akun facebook menggunakan nomor hp, langsung jadi, bisa dibilang ini adalah cara mendaftar facebook dengan cepat. Kini sobat bisa mendownlad aplikasi facebook di play store atau app store dan lakukan login akun. Untuk login facebook gunakan Nomor HP yang digunakan daftar tadi, beserta passwordnya. Sebagai catatan, sobat juga bisa daftar akun instagram menggunakan facebook yang baru saja dibuat ini.

Sampai disini daftar facebook baru gratis lewat hp. Buat teman teman yang sudah berhasil saya ucapkan selamat dan bangga rasanya kalau blog cara daftar facebook ini bermanfaat. Untuk yang masih bingung silahkan berkomentar dibawah, kamu juga boleh membagikan artikel ini, tekan saja tombol share yang ada dibawah Terimakasih.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android