Cara Daftar Yahoo | Buat Email Yahoo Lewat HP Android Terbaru

Cara Daftar Email Yahoo Lewat HP - Mau tau cara gampang buat email yahoo di hp android ?, tentu saja disini. Berikut ini adalah cara membuat email yahoo indonesia menggunakan aplikasi yahoo yang bisa di download dari Play Store, dan bagi para pengguna iphone atau IOS bisa download pada App Store. Sangat mudah dan gampang untuk di ikuti, dalam 3 menit kamu pasti sudah punya akun email yang baru.

Seperti sebelumnya cara buat buat akun google, dalam tutorial kali ini pun kenapa saya bilang mudah dan gampang untuk di ikuti ?, karena cara daftar email yahoo lewat hp ini saya lengkapi dengan beserta gambarnya. Mulai dari download aplikasi hingga pendaftaran dan Sampai finish membuat akun yahoo Indonesia. Karena saya menggunakan hp android, untuk sobat yang menggunakan iphone jangan khawatir, karena langkahnya sama persis kok. Oke, siap ya ?, yuk kita buat email lewat hp barengan. Ikuti saya...!!!

Langkah Daftar Email Yahoo Lewat HP Android Beserta Gambarnya - Dari Download sampai Finish
1. Download aplikasi Yahoo Mail di Play Store seperti dibawah. Jika sudah download maka lompati langkah pertama ini.
Cara Daftar Yahoo

2. Buka aplikasi yahoo, tentu saja masih baru dan fresh alias belum ada akun yang terdaftar. Untuk melanjutkan buat akun, silahkan tekan menu "Create a Yahoo account".
Cara Daftar Yahoo

3. Nampak form pendaftaran masih kosong, ya karena kan belum punya akun, hehehe.
Cara Daftar Yahoo

4. Kemudian waktunya mengisi data untuk daftar yahoo lewat aplikasi. Bisa saya contohkan begini cara saya mengisi form pendaftaran.
Cara Daftar Yahoo
  • First name = isi dengan nama depan. Last name = isi dengan nama belakang.
  • Email address = isi dengan nama email yang dimau, kalau saya nggak ambil pusing, tinggal menggabungkan nama saja, tulis semuanya tanpa spasi.
  • Kata sandi, buat minimal 8 karakter ya. Buat yang unik dan jangan sampai lupa.
  • Kode negara pilih Indonesia atau +62. Kemudian masukan nomor hp yang aktif.
  • Bulan, tanggal dan tahun lahir, isi sesuai dengan data masing masing.
  • Gender, isi juga sesuai dengan jenis kel*min.
  • Kemudian jika sudah melengkapi form, tekan menu "Continue" untuk melanjutkan.
5. Aplikasi yahoo meminta konfirmasi nomor hp yang tadi digunakan, ini adalah syarat penting untuk membuat email yahoo. Tekan "text me an Account key", dan tunggu beberapa saat, akan ada kode yang dikirim lewat sms.
Cara Daftar Yahoo

6. Abaikan terlebih dahulu aplikasi, dan lihat ada sms baru yang masuk dari yahoo. Copy atau silahkan di ingat ingat 5 kode yang di kirimkan.
Cara Daftar Yahoo

7. Kembali lagi ke aplikasi yahoo untuk melanjutkan pendaftaran email yang tadi tertunda. Masukan 5 digit kode yang tadi di sms kedalam form yang disediakan, dan tekan "Verify".
Cara Daftar Yahoo

8. Tak lama kemudian aplikasi memberi ucapan "Congratulation!", ini artinya kamu sudah berhasil daftar email yahoo lewat hp. Selanjutnya tekan "Let's get started".
Cara Daftar Yahoo

9. Ini adalah penampakan aplikasi jika kamu sudah berhasil mengikuti cara buat email yahoo indonesia menggunakan hp.
Cara Daftar Yahoo

Sampai disini artikel kali ini, dan kamu pun sudah mengikuti cara daftar email yahoo lewat hp dengan benar hingga akhirnya sudah mempunyai yahoo mail indonesia. Selamat, saya tentunya merasa bangga dan puas sudah bisa membantu kamu dalam membuat email, jangan lupa untuk dibagikan. Terimakasih sudah mampir ke blog cara buat email yahoo.

Postingan populer dari blog ini

Cara Buat Akun Google Play Store Terbaru Di Semua Android

Buat Akun Gmail - Cara Bikin Email Baru di HP Android

Cara Buat Akun Gmail Tanpa Verifikasi Nomor HP 2017